Cong Wahyu Ayunda Bareng Subdenpom V/4-3 Pamekasan Bagikan Takjil

Pamekasan – Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera bersama Subdetasemen Polisi Militer V/4-3 membagi-bagikan takjil di Jalan Kemayoran No 9 Pamekasan, Kamis (13/4/2023).

Selain bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor Subdenpom V/4-3, Cong Wahyu Ayunda dan Kapten CPM Sudirman menyentuni puluhan anak yatim dan piatu.

Kapten CPM Sudirman mengatakan bahwa bagi-bagi takjil yang bekerja sama dengan Cong Wahyu melibatkan seluruh anggota dan ibu Persit Kartikan Chandra Kirana.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Cong Wahyu Ayunda yang sudah menggandeng kami dalam berbagi, kali ini ada dua kegiatan yaitu bagi takjil dan santunan anak yatim,” ucapnya.

Ia menyebut, kegiatan bakti sosial yang dipelopori oleh CV Ayunda Permata Sejahtera menyediakan ratusan paket takjil dan menyantuni anak yatim dan piatu yang ada disekitar kantornya.

“Alhamdulillah tahun ini masih bisa berbagi dengan warga tidak mampu dan anak yatim. Harapan kami semoga CV Ayunda semakin maju dan berkembang sehingga tahun depan kegiatan ini masih terus berlangsung,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera Cong Wahyu menyampaikan bahwa pihak akan terus menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak.

Tujuan kolaborasi itu, kata Cong Wahyu, supaya dapat memberikan manfaat kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, utamanya pemerintah. Dari kolaborasi ini akan memunculkan gagasan kegiatan pro rakyat,” ungkapnya.

Terpisah, Owner CV Ayunda Bambang Budianto mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini memang rutin dilakukan setiap tahun oleh CV Ayunda.

Untuk bulan suci ramadan tahun ini, kata dia, CV Ayunda telah mempunyai jadwal bagi-bagi takjil setiap hari Kamis, alias satu minggu sekali.

Sementara kegiatan bakti sosial lainnya, pihaknya laksanakan satu bulan penuh di bulan suci ramadan, baik itu membuka Bazar Takjil Ramadan di Kampung BRI Jalan Veteran, dan memberikan bantuan kepada kaum duafa dan yatim piatu.

“Kami terbuka menggandeng dengan siapapun asal itu positif, bermanfaat dan tujuan utamanya untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.