Cong Wahyu Ayunda Bareng BRI dan Dandim Pamekasan Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Pamekasan – Cong Wahyu bersama Komandan Kodim 0826 Pamekasan Ubaidillah dan Kepala Cabang BRI Pamekasan Darwis Muhammad menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan yang digelar di Bazar Ramadan Kampung BRI Jalan Veteran, Kelurahan Barurambat Timur, kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil di depan rumah dinas Dandim 0826 Pamekasan.

Kegiatan sosial yang mengusung tema ‘Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa’ dihadiri dan dibuka langsung Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin.

Wabup Pamekasan Fattah Jasin mengapresiasi kegiatan sosial yang sering dilakukan Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera Cong Wahyu, Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Kepala Cabang BRI Pamekasan, dan Owner CV Ayunda.

Menurutnya, santunan anak yatim dan kaum dhuafa tersebut pasti sangat berarti bagi mereka. Sementara bazar takjil ramadan cukup membawa manfaat besar bagi masyarakat sekitar.

“Terima kasih pak Dandim, Kepala BRI Pamekasan, Owner Ayunda dan Cong Wahyu, acara Bazar ini bisa terlaksana berkat kepedulian beliau-beliau ini, semoga kegiatan ini membawa manfaat besar bagi masyarakat,” ucapnya.

Fattah Jasin menyebut, masyarakat kabupaten Pamekasan agar tidak panik dan terlalu khawatir dengan kondisi sembilan bahan pokok akan tetap stabil.

“Untuk sembako selama bulan suci ramadan ini akan tetap stabil dan tetap terpantau, dan dengan bazar yang diadakan ini sudah termasuk bagian dari upaya peningkatan ekonomi kita,” ungkapnya.

Fattah Jasin berharap kepada seluruh penggerak, khususnya Cong Wahyu untuk tidak jenuh menebar kebaikan terhadap masyarakat Pamekasan.

Sementara itu, Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera Cong Wahyu mengatakan bahwa kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil dan bazar takjil ramadan merupakan kegiatan rutin CV Ayunda.

“Kali ini kami bersama pak Dandim dan Kepala BRI menyantuni puluhan anak yatim dan piatu, serta kaum dhuafa,” kata Cong Wahyu, Dirut CV Ayunda Permata Sejahtera.

Dikatakan, selain santunan anak yatim dan bazar ramadan, tim CV Ayunda bersama siswa-siswi SDN Barkot 3 Pamekasan melangsungkan kegiatan bagi-bagi takjil.

“Sekarang juga sedang berlangsung bagi-bagi takjil di depan rumah dinas Dandim 0826 Pamekasan yang dipelopori Ayunda,” terangnya.

Terpisah, Owner CV Ayunda Bambang Budianto menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dikatakan, dana CSR (Coraporate Social Responsibility) CV Ayunda Permata Sejahtera memang diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat.

“Ayunda akan selalu support pemerintah tidak hanya untuk meningkatkan perekonomian saja, namun dibidang yang lain selama itu positif dan bermanfaat untuk orang banyak, Ayunda bersama “Cong Wahyu’ tetap akan mendukung, misal dibidang kesenian dan bidang sosial”, pungkasnya.