Buka Persahabatan Bola Voli, KH Kholilurrahman Singgung Masa Depan Atlet Pamekasan

Pamekasan – KH Kholilurrahman berharap cabang olahraga (cabor) voli di Kabupaten Pamekasan semakin maju dan masuk liga nasional.

Hal itu disampaikan KH Kholilurrahman saat membuka turnamen exhibisi (persahabatan) antara Pelopor Muda Vs Fanatic di Lapangan timur Kelurahan Patemon, Senin (8/4/2024) malam.

Menurutnya, bola voli Pamekasan sudah selayaknya seperti Sepak Bola P-MU semasa dirinya menjadi ketua, dimana dalam meniti karir kesuksesan dari bawah sampai masuk ISL.

“Alhamdulillah PMU terus naik sampai liga utama dan akhirnya tembus ISL (Indonesia Super League). Saya harap voli ini layaknya seperti PMU yang meniti karir kesuksesan dari bawah hingga tingkat nasional,” ujarnya.

Sebab, kata Bupati Pamekasan periode 2008-2013, untuk fisik dan skill atlet voli di Pamekasan sudah memenuhi kriteria, sehingga tinggal bagaimana dilakukan pembinaan intensif supaya kualitasnya lebih mumpuni.

“Saya harap dengan adanya silaturahmi ini dapat menguatkan kita untuk membangun Pamekasan lebih baik, membangun Pamekasan lebih sempurna,” ungkapnya.

Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 menyebut, untuk para supporter yang ada dipinggiran jangan sampai jadi orang pinggiran, tapi harus tampil ke tengah (menjadi pemain) membangun Pamekasan dengan jargon ‘Bangkit Bersama Sejahtera Berkualitas’.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena tanpa supporter, maka persahabatan ini saya kira tidak akan seru seperti apa yang kita saksikan bersama, yang kita saksikan semangat yang membawa dari adik-adik sekalian sukses untuk semuanya,” ujarnya.