KH Kholilurrahman Buka Persahabatan Bola Voli Pelopor Muda Vs Fanatic

Pamekasan – KH Kholilurrahman menghadiri undangan pembukaan pertandingan bola voli di Kelurahan Patemon, Kabupaten Pamekasan, Senin (8/4/2024) malam.

Persahabatan antara Pelopor Muda, besutan pemuda Kelurahan Patemon Vs Fanatic besutan Desa Tanjung Pademawu, dibuka langsung oleh KH Kholilurrahman.

Sebelum membuka persahabatan itu, KH Kholilurrahman sedikit memberikan sambutan. Dalam sambutannya, KH Kholilurrahman berharap pemain voli Pamekasan dapat bermain dan dikenal dikancah nasional.

“Karena yang saya lihat dari ukuran fisik dan pola bermain sudah memenuhi, sehingga tinggal bagaimana kedepannya tinggal ada pembinaan yang intensif supaya ada peningkatan dalam kualitas bermain,” katanya.

KH Kholilurrahman berharap persahabatan antara Pelopor Muda Vs Fanatic terdapat persahabatan yang kuat. Dengan begitu, kata dia, akan menuai kemanfaatan dan hal-hal yang positif terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Di dalam olahraga ini, ada sportifisme. Sehingga dengan demikian, ketika menjalani pertandingan adik-adik akan berjiwa sportif, maka In Shaa Allah akan menjadi bibit-bibit unggul penerus perjuangan bangsa,” ujarnya.

Selain itu, Pengasuh Ponpes Matsaratul Huda yang digadang-gadang untuk maju dalam Pilkada 2024, berjanji akan mengadakan turnamen bola voli memberikan semangat terhadap pemuda untuk berolahraga.

“Sambung doa semoga mudah-mudahan entah satu bulan lagi atau dua bulan lagi kita bisa mengadakan Kholilurrahman Cup, sehingga lebih bergeliat,” pungkasnya.