Bambang Budianto Optimis Kontingen Porprov Jatim VIII Pamekasan Raih Peringkat 10 Besar

Pamekasan – Manager Kontingen Porprov Pamekasan Bambang Budianto mempunyai target finish di peringkat sepuluh besar pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VIII 2023.

Hal itu disampaikan Manager Kontingen Porprov Pamekasan Bambang Budianto saat memberikan sambutan dalam acara “Pelepasan Kontingen Porprov Pamekasan” di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (7/9/2023).

“Target saya Pamekasan masuk peringkat sepuluh besar, dan saya yakin bisa masuk 10 besar dengan kerjasama dengan pelatih, official dan sejumlah pihak,” kata Manager Kontingen Porprov Pamekasan Bambang Budianto.

Menurutnya, kabupaten Pamekasan memberangkatkan 319 kontingen yang terdiri dari 213 atlet dari 25 cabang olahraga (cabor), 75 pelatih dan 31 kontingen pendamping alias official.

Dikatakan, dalam perhelatan olahraga tingkat Jatim yang diselenggarakan pada tanggal 9-16 September 2023 di Kabupaten Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Malang, dapat memperoleh banyak medali.

“Harapan kami para kontingen dari berbagai cabor di kabupaten Pamekasan mampu memperoleh medali yang banyak,” ungkapnya.

Berikut daftar cabor dan kontingen yang diberangkatkan, yakni Taekwondo 12 atlet, PABSI 3 atlet, Kick Boxing 10 atlet, PASI 13 atlet, FASI 6 atlet, PBVSI 14 atlet, IPSI 24 atlet, GABSI 11 atlet, PTMSI 9 atlet, MUAYTHAI 4 atlet, FORKI 13 atlet, POBSI 5 atlet, WOODBALL 14 atlet.

Serta, FOPI 13 atlet, SEPAKBOLA 35 atlet, PERBAKIN 6 atlet, CATUR 5 atlet, ISSI 2 atlet, E-SPORT 26 atlet, FUTSAL 38 atlet, RENANG 2 atlet, MMA 7 atlet, SAMBO 3 atlet, FPTI 3 atlet, TARUNG DERAJAT 4 atlet.

Sementara itu, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin mengapresiasi kinerja Manager Kontingen Porprov Jatim Pamekasan Bambang Budianto dan seluruh kontingen.

“Melihat adik-adik kontingen ini saya senang sekali. Saya yakin pak Bambang ini mampu memberikan yang terbaik untuk Pamekasan,” tandasnya.