Owner Ayunda Group Bambang Budianto Ditunjuk Jadi Wakil Ketua II KONI Pamekasan

Pamekasan – Owner Ayunda Group Bambang Budianto ditunjuk menjadi Wakil Ketua II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan, Senin (22/5/2023).

Bambang ditunjuk langsung oleh Ketua KONI Pamekasan Djohan Susanto. Djohan menunjuk Bambang jadi Wakil Ketua II bukan tanpa sebab, dia ingin mengembalikan kejayaan olahraga Pamekasan di setiap ajang olahraga bergengsi.

Tak hanya ditunjuk jadi Wakil Ketua II KONI Pamekasan, Bambang juga dipercaya untuk menjadi Manager di Proprov VIII Jatim tahun 2023, sesuai dengan SK yang dikeluarkan tertanggal 22 Mei 2023.

“Saya ditunjuk menjadi Wakil Ketua II berikut ditunjuk dan dipercaya menjadi Manager di Porprov VIII Jatim,” kata Owner Ayunda Group Bambang Budianto saat dimintai keterangan di kantor barunya.

Bambang beserta seluruh jajaran pengurus KONI Pamekasan bertekat mencetak atlet-atlet yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Nantinya, kata dia, pihaknya akan menyediakan reward bagi atlet dari kontingen Pamekasan, dan atlet-atlet yang lainnya yang berkompeten.

“Itu program kami ke depan, kemudian akan melakukan pembenahan-pembenahan di semua cabor yang tergabung, dan kami sepakat akan melakukan gebrakan bagaimana tercetak atlet dari Pamekasan sehingga betul-betul terbaca oleh masyarakat Indonesia pada umumnya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Pamekasan Djohan Sudanto mengucapkan syukur alhamdulillah atas masuknya Bambang Budianto, sebab dengan kehadirannya diyakini atlet-atlet Pamekasan makin berjaya.

“Kami yakin karena sudah ada figur yang sangat peduli terhadap seluruh olahraga di Kabupaten Pamekasan, yakni Bambang Budianto. In Shaa Allah ke depan atlet-atlet Pamekasan makin berjaya dan cabor-cabor makin aktif dengan dukungan mas Bambang,” ucapnya.

Djohan juga mengucapkan syukur karena Bambang Budianto sudah sangat peduli untuk kabupaten Pamekasan. Sebab, Bambang Budianto kedepannya akan memberikan rewerd kepada atlet-atlet Pamekasan dan mencetak atlet-atlet berprestasi.

“Inilah yang kami cari dan orang pas menjadi figur karena sangat peduli terhadap olahraga Pamekasan. Kami yakin adanya Bambang di KONI akan membawa perubahan terhadap atlet Pamekasan,” pungkasnya.