Permintaan Masyarakat kepada KH Kholilurrahman untuk Maju Pilkada Pamekasan Terus Berdatangan

Pamekasan – Geliat kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Pamekasan semakin terasa.

Terutama oleh KH Kholilurrahman yang kian hari terus menerima dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Sebelumnya, KH Kholilurrahman mendapat dukungan dan sempat berbincang serius dengan sejumlah petinggi parpol untuk mewujudkan Pamekasan lebih baik.

Kali ini, dukungan datang dari para kiai, akademisi, pengusaha hingga sejumlah kepala desa di Kabupaten Pamekasan.

KH Kholilurrahman saat dimintai tanggapan terkait dukungan dalam menghadapi kontestasi pada Pilkada 2024, pihaknya mengaku sudah mulai banyak komunikasi.

“Alhamdulillah dukungan demi dukungan terus berdatangan, mulai elit parpol, kiai, pengusaha, akademisi, dan kepala desa mendorong saya untuk maju di Pilkada Pamekasan,” ungkapnya.

Bupati Pamekasan periode 2008-2013 itu menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan mengecewakan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang terus mendorongnya untuk maju.

“Saya tidak ingin mengecewakan beliau-beliau yang terus mendorong saya untuk maju, dengan harapan Pamekasan lebih baik. Saya siap bersama-sama untuk maju di Pilkada 2024,” ujarnya.

Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 itu menyebut, dukungan demi dukungan dari berbagai elemen masyarakat, membuatnya semakin bulat dan tekat untuk maju di Pilkada Pamekasan.

“Saya mohon doa restu dari semua kalangan untuk menerima aspirasi masyarakat, dengan niatan membangun Pamekasan yang baik,” pungkasnya.