Polsek Tlanakan Pamekasan Diduga Tangkap Lepas Tiga Pelaku Penganiayaan

  • Bagikan

Pamekasan –  Kepolisian Sektor (Polsek) Tlanakan diduga melakukan tindakan tangkap lepas terhadap tiga pelaku penganiayaan. Pelaku ditangkap namun kemudian dilepas kembali, dan kini dibiarkan bebas berkeliaran.

Informasi yang diperoleh suarapraksi.com dari pelapor, Ahmad Rivaldi Rihwana mengatakan bahwa tiga pelaku yang diduga dilepas oleh pihak kepolisian diantaranya, Amir, Bahri, dan Fikri Hoiriskyah.

Dia dilaporkan atas tindakan penganiayaan di Dusun Tengah 2, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, dengan laporan polisi: LP/res.1.6/II/2022/Jatim/ResPMK/SekTlanakan, tanggal 8 Februari 2022.

BACA JUGA :  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Ahmad Rivaldi Rihwana mengaku dikeroyok tiga orang tersebut saat membeli rujak kelang di Dusun Tengah 2.  Saat itu, kata dia, pelaku atas nama Amir merasa tidak terima karena dilihat.

“Saat itu, Amir datang menghampiri saya sambil memegang kerah baju saya dan mengatakan kenapa melototi. Dan Amir langsung memukul saya di bagian leher kiri sebanyak tiga kali,” kata Ahmad Rivaldi Rihwana.

BACA JUGA :  Persepam Pamekasan Berhenti di Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

Setelah memukul korban, datang teman Amir bernama Bahri. Bahri juga memukul Ahmad Rivaldi Rihwana (korban) pada bagian pipi kiri dan pelipis kiri sebanyak empat kali.

“Sedangkan pelaku selanjutnya Fikri menarik baju saya di bagian depan dan memukul punggung sebanyak satu kali sehingga saya terjatuh dan kalung saya lepas,” paparnya.

Korban menyebut bahwa dalam pasal 170 KUHP bahwa setiap pelaku yang melakukan perbuatan tindak pidana pengeroyokan secara terang-terangan diancam pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan.

BACA JUGA :  Hendak Selip Daging, Ibu Any Ditonjok di Pasar Kolpajung Pamekasan Hingga Berdarah-darah

“Jadi saya mohon kepada pihak kepolisian untuk tidak tebang pilih dan saya minta pelaku pengeroyokan diproses hukum sesuai dengan perundang-undangan yang ada. Karena saya tahu pelaku dilepas pada malam itu juga,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Tlanakan Pamekasan AKP Sahrawi saat dihubungi berkali-kali melalui via telepon selulernya tidak diangkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.