Warga Pamekasan Temukan Mayat Bayi Tanpa Kepala di Sungai Kloang Parteker

  • Bagikan

Pamekasan – Masyarakat Pamekasan dihebohkan dengan penemuan mayat di aliran pembuangan Sungai Kloang, Kelurahan Parteker, Kabupaten Pamekasan, Kamis (10/2/2022).

Kapolsek Kota Pamekasan Iptu H. Muhlis Sukardi mengatakan bahwa Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan lengkap dengan tali pusar dalam keadaan telanjang dan posisi telungkup.

BACA JUGA :  Kenal Lewat Facebook, Pria di Pamekasan Cabuli Anak Dibawah Umur

“Saat itu Hairul Rasyid (saksi) hendak membuang sampah dari atas jembatan. Saat membuang sampah, saksi melihat ada bayi di bawah jembatan dalam keadaan tengkurap,” katanya.

Saat ditelit oleh pemilik servis Kingdom itu, ternyata bayi tersebut kondisinya separuh badan dari dada dan kepala sudah membusuk.

BACA JUGA :  Lepas Pelaku Narkoba, Pengacara Desak Polres Pamekasan Tangkap Kembali

“Setelah mengetahui itu, saksi langsung memberi tahu kepada warga sekitar dan menghubungi pihak kelurahan dan bhabinkamtibmas setempat,” ujarnya.

Muhlis menambahkan, mayat bayi tanpa kepala itu kemudian dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Ra Ali Wafa Kembali Pimpin Partai PKB Pamekasan Periode 2021-2026

“Berdasarkan olah TKP, dugaan sementara bahwa mayat bayi tersebut sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.