Saat Blusukan, Bupati Baddrut Tamam Janji Penuhi Kebutuhan Nelayan

  • Bagikan

Pamekasan – Bupati Baddrut Tamam berjanji akan memenuhi keinginan masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (5/1/2021).

Saat blusukan di Dusun Kotasek, orang nomor satu di bumi gerbang salam itu menerima aspirasi. Aspirasi itu berupa pembangunan tangkis laut.

Selain permintaan pembangunan tangkis laut, Agus, mewakili nelayan Desa Tanjung Pademawu meminta jaring penangkap ikan.

“Kami khawatir terjadi tanggul jebol saat banjir. Kami juga minta bantuan jaring penangkap ikan, karena milik kami (para nelayan) banyak yang rusak,” katanya.

BACA JUGA :  Pamekasan Jadi Kabupaten Pertama di Jatim yang Miliki KIHT

Agus jug meminta pasir yang berada di laut Kotasek jangan dikeruk dan para nelayan setempat diminta tidak pakai jangkar saat melaut yang bisa merusak terumbu karang.

Mendengar aspirasi itu, Bupati Baddrut Tamam langsung menyetujui permintaan para nelayan. Dia berjanji dalam waktu dekat akan memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  Resmi Dilantik, KNPI Pamekasan Canangkan Program Dinda

Selain itu, mantan anggota DPRD Jatim itu meminta masyarakat setempat turut andil mensukseskan program vaksinasi hingga mencapai 70 persen.

“Semua sudah divaksin kan ya? Alhamdulillah kalau semua sudah divaksin,” ucap Bupati Baddrut Tamam kepada seluruh masyarakat.

Usai mendengar aspirasi masyarakat, Bupati Baddrut Tamam makan bersama masyarakat Dusun Kotasek. Mereka berbaur menjadi satu dengan para nelayan.

BACA JUGA :  Ketua DPR RI Harap Perjanjian Ekstradisi RI - Singapura Kuatkan Komitmen Penegakan Hukum

Sekedar diketahui, saat blusukan, Bupati Baddrut Tamam didampingi Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto dan Kajari Pamekasan, Mukhlis.

Selain itu, sejumlah kepala OPD, jajaran Forkopimda, Forkopimca dan perangkat desa setempat turut mendampingi Bupati Baddrut Tamam di lokasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.