Penemuan Mayat Membusuk di Rumah Kosong di Pamekasan

  • Whatsapp

Pamekasan – Sesosok mayat pria yang tidak dikenali ditemukan di sebuah rumah kosong di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat, Kabupaten Pamekasan, Rabu (24/11/2021).

Mayat yang sudah busuk tersebut ditemukan oleh pemilik rumah yang saat mengkroscek keberadaan rumahnya yang lama tidak ditempati.

Bacaan Lainnya

Pemilik rumah, Dwi Wijoyo mengaku kaget saat membuka pintu rumahnya yang langsung mencium bau tidak sedap dari salah satu ruangan di rumahnya.

“Awalnya mau membersihkan rumah dan mengecek seluruh ruangan lalu melihat jasad di dalam kamar mandi,” katanya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter itu mengaku kaget saat melihat jasad tersebut. Karena sok, dia langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Lurah setempat.

Dwi Wijoyo menyebut bahwa jasad laki-laki yang ditemukan dalam rumahnya yang sudah 4 tahun tidak ditempati bukan keluarganya. “Bukan,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah kosong.

“Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan kembali,” singkat Kasat Reskrim saat dimintai keterangan usai mengevakuasi mayat.

Pos terkait