Akibat Truk Galian Melintas, Tanah Urug Berserakan di Sepanjang Jalan Sersan Mesrul Pamekasan

  • Whatsapp

Pamekasan – Bagi pengendara roda dua yang melintas di sepanjang Jalan Sersan Mesrul – Jalan Jembatan Baru, Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan diharap berhati-hati, Kamis (18/11/2021).

Pasalnya, di sepanjang jalan tersebut hampir semua tertutup tanah urug. Selain itu, debu juga bertebaran menghambat pandangan mata, serta menyesakkan nafas pengendara.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikarenakan truk galian C pengangkut tanah urug yang melintas di sepanjang Jalan Sersan Mesrul – Jalan Jembatan Baru.

“Tanah urug yang cukup tebal di tengah jalan ini cukup berbahaya dan mengganggu pengguna jalan roda 2,” kata Wibi, salah seorang pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menurutnya, tanah yang tebal di tengah jalan itu berbahaya saat hujan lantaran membuat licin ban motor pengendara yang melintas.

Jika tidak hujan seperti sekarang ini, kata dia, debu tanah urug yang berserakan di tengah jalan itu membuat mata pengendara terkena debu.

“Kemaren hujan deras jalanan licin. Nah, sekarang debu di jalanan mengganggu mata pengendara,” terangnya.

Diketahui, truk galian pengangkut tanah urug tersebut keluar masuk di salah satu perumahan di Jalan Jembatan Baru Pamekasan.

Pos terkait