Meski Amburadul, Jalan Sumedangan Prekbun Tetap Proses Pengaspalan

  • Whatsapp

Pamekasan – Proyek Pemeliharaan Berkala. jalan Sumedangan Prekbun yang dilaksanakan oleh CV Nur Arobi mulai diaspal, Rabu (17/11/2021).

Sebelumnya, proyek pengaspalan jalan itu disoal Suara Pemuda dan Mahasiswa Pamekasan (SPMP) lantaran kualitas Agregat A yang merupakan dasar sebelum di hotmix bergelombang.

Bacaan Lainnya

Pantauan suarapraksi.com di lapangan, pekerjaan yang menelan APBD Pamekasan sebesar Rp 319.466.000 memasuki tahap pengerjaan hotmix.

Hotmix yang sudah dikerjakan oleh pihak rekanan sekitar 20 meter. Bahkan alat berat dan lain sebagainya masih berada di lokasi.

Namun sayang, Agregat A yang sempat disoal oleh aktivis tersebut nampak masih dibiarkan begitu saja. Ketebalan dan campurannya tetap dibiarkan asal-asalan.

Sehingga crew suarapraksi.com menilai kurangnya pengawasan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PURP) Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, menduga pengawas pekerjaan proyek tersebut sengaja membiarkan, atau bahkan memang ada kongkalikong dengan pihak rekanan.

Sementara itu, Kepala PUPR Pamekasan melalui PPTK Pekerjaan Proyek Sumedangan Prekbun saat dihubungi melalui via WhatsApp-nya tidak merespon. Bahkan di telepon tidak diangkat.

Pos terkait