Sekda Pamekasan Apresiasi Kegiatan Sosial Madura Trail Adventure

  • Whatsapp

Pamekasan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan Totok Hartono mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digalakkan Madura Trail Adventure (MTA), Jum’at (12/11/2021).

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini merupakan terobosan luar biasa dalam membantu masyarakat kurang mampu di bumi gerbang salam.

Bacaan Lainnya

Ia menyebut, segala macam kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat perlu didukung oleh semua kalangan. Termasuk pemerintah daerah.

“Pemerintah Kabupaten Pamekasan sangat mendukung kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sekdakab Pamekasan Totok Hartono saat memberikan sambutan di Desa Bangkes.

Totok, sapaan akrab Totok Hartono berharap komunitas lainnya dapat melakukan aksi serupa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saling membantu antar sesama itu penting, maka dari itu kita saling gotong royong dalam membantu yang kurang mampu,” terangnya.

Sekedar diketahui, Sekdakab Pamekasan Totok Hartono bersama komunitas Madura Trail Adventure (MTA) membagikan 300 sembako di tiga desa.

Pertama di Desa Blumbungan, kedua di Desa Bangkes, dan ketiga di Desa Larangan Luar. Serta untuk hari Minggu besok, akan digelar di Desa Ceguk.

Komunitas MTA ini di bawah binaan Kepala Kejari Pamekasan Mukhlis dan Diketuai oleh Tri Taruna.

 

Pos terkait