Bakesbangpol Paparkan Undang-undang Cukai kepada Ormas, LSM dan Mahasiswa

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Ormas, LSM, Kepemudaan, Mahasiswa dan Organisasi Wartawan mengikuti sosialisasi tentang Perundang-undangan di Bidang Cukai.

Sosialisasi tersebut digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pamekasan bersama Bea Cukai Madura di Hotel Cahaya Berlian, Senin (18/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Bakesbangpol Pamekasan Imam Rifadi menyampaikan, bahwa sosialisasi tersebut dilakukan agar pemahaman atas aturan Bea Cukai semakin merata.

Dengan begitu, kata dia, para organisasi yang telah diundang tersebut nantinya bisa meneruskan apa yang telah diterima disosialisasi kepada kader-kadernya dan masyarakat umum.

“Diharapkan untuk mensosialisasikan kepada anggotanya agar menghindari adanya rokok ilegal atau tak bercukai, serta taat aturan bea cukai untuk hindari adanya perusahaan rokok ilegal,” ucapnya.

Imam, sapaan akrab Imam Rifadi, mengajak seluruh elemen masyarakat, utamanya kalangan pemilik industri rokok untuk bersama-sama mendukung, memahami, dan mematuhi ketentuan dalam aturan tersebut.

Pos terkait