Launching AKJ Glow Skin Store, AKJ Siapkan Promo 50 Persen

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Produk kecantikan AKJ yang sempat menjadi perbincangan ibu-ibu hadir di Kabupaten Pamekasan. Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, AKJ melebarkan sayap melalui Store.

Untuk mempermudah masyarakat Pamekasan, AKJ mendirikan Store di daerah Kecamatan Larangan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, produk AKJ yang melanglang buana di Pamekasan hanya Klinik, Distributor, Agen dan Reseller.

Owner AKJ Glow Skin Store Pamekasan mengatakan bahwa dengan di launchingnya AKJ Glow Skin Store di wilayah timur Pamekasan dapat memudahkan kaum hawa.

“Alhamdulillah, dengan rahmat Allah SWT, AKJ Glow Skin Store Pamekasan secara sah dibuka dan bisa beroperasi mulai saat ini,” katanya.

Wanita jebolan IAIN Madura itu menyebut, launching AKJ Store di tetapkan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 merupakan sebuah bentuk kemerdekaan seorang wanita.

Di mana, kata Nia, saatnya wanita tampil lebih cantik dan indah. Dengan begitu, kemerdekaan seorang perempuan akan tampak.

“Kami sudah menyiapkan promo khusus kepada seluruh costumer AKJ. Bahkan promo yang akan diberikan mencapai 50 persen,” tuturnya.

Sekedar diketahui, AKJ Glow Skin berdiri sejak tiga tahun lalu, dan Pamekasan merupakan cabang pertama di bawah naungan AKJ Pusat.

Di bawah AKJ Glow Skin ada tiga Aestetic Center, yaitu Surabaya, Pamekasan, Ketapang Sampang dan satu frenchise terletak di Sumenep, ujung Timur Pulau Madura.

Pos terkait