Bingung Menu Buka Puasa, Plappa Genna’ Tawarkan Olahan Ikan Laut

  • Whatsapp

Pamekasan – Bulan Ramadhan telah tiba. Umat Islam tentu menyambut datangnya bulan penuh berkah ini dengan riang gembira. Salah satu yang harus dipersiapkan setiap harinya adalah menu buka puasa.

Nah, bagi warga Pamekasan yang bingung menu buka puasa, Plappa Genna’ siap memanjakan lidah kalian dengan menu olahan serba ikan laut.

Bacaan Lainnya

Tapi jangan khawatir, warung berkonsep street food ini dijamin gak bikin kantong bolong. Sebab kalian bisa makan enak dan mewah dengan harga murah.

“Menu utama kami ikan bakar ala pulau. Mulai dari cumi, udang, kakap dan lain sebagainya,” ucap Owner Plappa Genna’ hj. Zaitun.

Menurutnya, bagi warga yang penasaran ingin mencicipi nikmatnya olahan Plappa Genna’ bisa datang langsung ke lokasi yang berada di sebelah barat masjid Tentenan Larangan Pamekasan.

“Kami buka pukul 14.00 sampai 17.00 WIB setiap hari. Sementara kami hanya melayani pembelian untuk dibawa pulang, karena masih kondisi pandemi,” ujarnya.

Selama bulan ramadhan 1442 H, Plappa Genna’ setiap harinya menyiapkan takjil gratis bagi 50 pembeli pertama.

Sejauh ini, dirinya mengaku kewalahan dalam melayani pembeli yang cukup membeludak mulai kemaren hari.

“Soal bahan baku, murni dari Madura. Sebab pulau Madura memang banyak ikan. Tidak ada yang dari luar Madura,” pungkasnya. (do)

Pos terkait