Kades Bulangan Timur Nilai Sahur Bisa Bawa Pamekasan Lebih Maju

Pamekasan – Kepala Desa (Kades) Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, menilai Mohammad Sahur layak maju di Pilkada 2024.

Menurutnya, Sahur merupakan sosok potensial yang memiliki gagasan luar biasa dalam menata kemajuan Pamekasan ke depan.

“Pamekasan sangat memerlukan sosok pemimpin seperti Sahur. Beberapa kerja nyata dalam mengawal berbagai aspirasi masyarakat cukup terbukti,” ucap Salehuddin.

Solehuddin menilai Sahur mempunyai bekal yang cukup untuk bisa mendorong pembangunan di Pamekasan sehingga semakin maju.

Dikatakan, Sahur memiliki track record menjadi seorang pemimpin yang bisa membuka komunikasi dengan siapapun.

Selain itu, Sahur mempunyai pengalaman yang luar biasa, mulai menjadi aktivis hingga menjadi anggota legislatif 3 periode hingga saat ini.

“Dia tidak hanya mengawal kepentingan masyarakat di dapil 2, tetapi lintas dapil. Sejauh ini, sepak terjang Sahur tidak pernah mengabaikan kepentingan pemuda,” ujarnya.

Ia menyebut, Sahur selama dua periode menjadi anggota legislatif dikenal tidak pernah nika-neko dalam membantu dan mengawal aspirasi masyarakat.

“Saya yakin ketika ditakdirkan memimpin masyarakat, dia bisa terus merangkul dan membantu sebagaimana yang sudah dijalankan selama ini,” tukasnya.